Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 Mei 2012

Lika-liku skripsi

Gak tau apa yg lg gw alamin ini apa namanya, tp yg pasti gw bingung, pengen nangis, gak tau mau nglakuin apa.
Setiap gw bimbingan skripsi gw pasti berharap kalo tiap bab yg gw bawa di acc sama dosbing gw, tapi nyatanya gw tetep balik ke bab itu terus (bab 1). Sampe bingung gw sama bab 1 gw. Kayanya udah beres, tapi ternyata masih ada yang kurang, masih harus ada yg ditambahin entah itu apa.
Oke, selasa kemaren bab 1 gw udah di acc sama dosbing gw. Dalam hati gw seneng bgt akhirnya bab 1 gw bisa di acc, dan bab 2 gw juga cuma benerin sub bab nya aja sama nambah teori sedikit ttg motivasi. Oke, semua gw tambahin, malah bisa dibilang gw lebihin dikit, biar gak disuruh nambahin perbedaan motivasi sama perilaku lagi. Udah beres semua, nyusun daftar pustaka yg bagus juga udah. Tiba-tiba dapet sms dari dosbing gw klo bimbingan ntar sore dibatalin. Oke, itu gak masalah bagi gw. Tapi di belakangnya ada embel-embel tolong di tambahin kendala penelitian di permasalahan. WOW banget gw bacanya, berarti gw disuruh balik lagi ke bab 1 buat nambahin dikit ttg kendala penelitian. Agak sedikit bingung si gw sama dosbing gw ini. Kendala penelitian bukannya ada waktu kita mulai penelitian dan masuk di bab 6, tapi kenapa ini masuk ke bab 1 ya.
Ya, sudahlah bakal gw turutin buat tambahin lg bab 1 nya.

Tapi sebetulnya gw iri banget sama temen2 gw yang lain, yg udah masuk bab 3, bab 4 bahkan ada yg mulai penelitian buat ambil data penelitian di bab 5. So amaze buat mereka. Kalo kaya gini kapan gw bisa capai target dan keinginan gw sama ortu gw buat lulus juni dan wisuda juli. Gw masih berkutat sama bab 1 yg udah di acc tapi masih ada yg di tambahin, bab 2 gw juga gtu. Apalagi bab 3, bab 4 dan bab 5 gw ntarnya. bisa-bisa tiap bulan cuma acc 1 bab. Ya Allah, kesalahan apa yg telah gw perbuat sampe bab 2 dan seterusnya aja belum lanjut. Gw pengen lulus di bulan juni, dan gw pengen kerja buat bantu orang yg gw sayang. Gw gak mau ngcewain mereka...

Tapi yang gw harus tanamin dalam diri gw, gw gak boleh nyerah. Harus tetep SEMANGAT. Gw sadar Allah gak akan ngasih cobaan ke gw karena gw mampu ngjalanin ini semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar